Tuesday, October 10, 2017

Suka Berpetualang? Yuk Sedia Selalu Holisticare Ester C, Vitamin C yang Care


Terkadang bila berpergian atau menjelajah suatu tempat, kita suka luput membawa multivitamin, semisalnya suplemen Vitamin C. Aktivitas yang padat, istirahat yang terkadang tidak cukup dan pola makan yang tidak teratur akan berdampak bagi kondisi badan, sehingga dapat menggangu rencana untuk berpetualang, karena membutuhkan daya tahan tubuh yang fit.

Vitamin C merupakan vitamin yang sangat penting dalam menjaga daya tahan tubuh seseorang. Kebutuhan vitamin seseorang tidak semuanya sama, apalagi bila dilihat dari tingkat rutinitas keseharian seseorang, ada yang bekerja dengan fisik, berpikir seharian atau kedua-duanya. Tentunya membutuhkan tambahan vitamin C, disamping konsumsi makanan keseharian kita.

Dalam memenuhi tambahan Vitamin C, saya sendiri mengkonsumsi Holisticare Ester C yang berbentuk tablet. Memang banyak produk Vitamin C yang dijual di pasaran. Namun, untuk memilihnya harus cermat dan tepat. Apalagi saya suka jalan-jalan dan menulis yang membutuhkan sistem imun yang kuat. 


Bahkan manfaat dari mengkonsumsi Vitamin C tak cuma hanya untuk sistem imun saja, tapi ada banyak manfaat lain yang bisa kita peroleh ketika rutin mengonsumsi vitamin C. Misalnya saja untuk membantu mencerahkan kulit, mempercepat penyembuhan luka, hingga manfaat yang lebih kompleks untuk membantu melawan kanker. 

Nah, Holisticare Ester C ini telah membantu saya dalam mencari suplemen Vitamin C yang digunakan sebagai backup dalam menjaga kesehatan saya. Suplemen ini tersedia dalam kemasan yang 30 dan 90 tablet mengandung Ester-C 320 mg, Citrus Bioflavonoid 100 mg. 

Holisticare EsterC merupakan produk Ester-C® yang dipasarkan oleh PT Indocare Citrapasific. Saat ini kami merupakan distributor resmi Ester-C® untuk wilayah Asia Tenggara. Ester-C® adalah vitamin C inovasi baru yang merupakan penyempurnaan dari vitamin C generasi sebelumnya. Ester-C® diproduksi dengan teknologi khusus sehingga mengandung metabolit yang bermanfaat untuk membantu penyerapannya ke dalam tubuh.


Vitamin C dosis tepat itu Holisticare Ester C, suplemen ini mengandung 320 mg Ester-C® yang setara dengan 250 mg vitamin C yang merupakan dosis optimal untuk penyerapan dengan tingkat keasaman (pH 6.5) yang mendekati air (pH 7) sehingga lebih tidak perih di lambung. Vitamin C aman di Lambung yang perlu dicari dan dikonsumsi. Bahkan, Holisticare Ester C juga aman dikonsumsi ibu hamil, menyusui, juga cocok dikonsumsi dalam keadaan perut kosong.

Kemudian diserap lebih banyak ke dalam aliran darah karena mengandung metabolit threonat yang membantu penyerapan sehingga lebih banyak yang diserap dibanding yang dibuang lewat urin. Terpenting bertahan lebih lama di aliran darah karena memberikan kadar askorbat yang tetap tinggi dalam sel darah putih hingga 24 jam. Bertahan selama seharian? Bukannya ini mantap.


Holisticare Ester C juga menghasilkan kadar oksalat yang rendah dalam urin sehingga risiko terjadinya pengendapan oksalat menjadi lebih kecil. Mengonsumsi vitamin C dosis tinggi secara terus menerus berpotensi menimbulkan pengendapan oksalat di ginjal. Oksalat adalah metabolit akhir vitamin C yang tidak terserap sempurna dan berpotensi menyebabkan batu ginjal (kalsium oksalat). Bisa terbayangkan?

Artinya Holisticare Ester C ini aman untuk lambung dan ginjal, mudah diserap, bertahan lama dan telah bersertifikasi halal, sehingga wajar saya mengkonsumsinya. 


Holisticare Ester C bisa diminum kapanpun, baik sebelum maupun sesudah makan. Untuk menjaga kesehatan atau daya tahan tubuh cukup 1 kali sehari. Tetapi jika kondisi tubuh sedang drop, dapat ditingkatkan menjadi 2-3 kali sehari. 

Untuk memperolehnya sangat mudah dapat dicari di toko obat. Apotik atau supermarket terdekat yang ada ditempat kita. Harganya pun terjangkau. Vitamin C yang care, ya Holisticare.


——————————————————————————————————————————————————
©Hak Cipta Bayu Haryanto. Jika mengkopi-paste tulisan ini di situs, milis, dan situs jaringan sosial harap tampilkan sumber dan link aslinya secara utuh. Terima kasih.

3 comments:

  1. bener vitamin c penting.

    aman dikonsumsi pas perut kosong jadi gak perlu bingun makan dulu hehe

    siakbar.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul vitamin C itu penting untuk mendukung kebutuhan sehari2 kita bagi yang pedat.

      Salam kenal ya mas Rizqi

      Delete
  2. Sebagai seorang blogger, terutama travell blogger, asupan vitamin C juga sangat penting. Semoga kita semua sehat selalu..

    Btw, salam kenal ya, Mas..
    Diarymahasiswa.com

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...